RSS

Pemda Evaluasi Semua Ormas

24 Nov

CIAMIS – Wakil Bupati Ciamis H Iing Syam Arifin menyatakan pihaknya akan mengevaluasi semua lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan organisasi massa di Ciamis. Bagi yang tak terdaftar, pihaknya akan mencoretnya.
Iing menjelaskan, evaluasi omas termasuk GMBI. Kata Iing, GMBI belum terdaftar di Ciamis. Namun pemerintah belum akan mencoretnya. Baru tahap evaluasi dengan rapat internal di pemerintah.
“Pemerintah sedang mengevaluasi permintaan masa Nahdlatul Ulama untuk membekukan ormas GMBI. Tidak hanya itu, ormas-ormas yang tidak terdaftar pun ikut dievaluasi,” ujarnya kepada Radar saat menghadiri seni pesantren di Popes Ar-Risalah, Minggu (21/11)
Secara terpisah, Ketua Gerakan Pemuda Anshor Johan Jauhari Anwari SSos menegaskan, pihaknya bersama NU akan terus menunggu tindakan bupati dalam mengevaluasi ormas yang ilegal dan melakukan tindakan kejahatan. “Jika tuntutan tidak selesai, demo besar-besaran mungkin terjadi,” tandasnya. (yza)

http://www.radartasikmalaya.com/index.php?option=com_content&view=article&id=7695:pemda-evaluasi-semua-ormas&catid=3:newsflash

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 24, 2010 in KABAR CIAMIS

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: