RSS

Musyawarah Kerja Pengurus KPM GAluh Rahayu Ciamis Yogyakarta Periode 2010-2011

11 Agu

Dalam rangka mewujudkan serta pembinaan dan pengembangan generasi muda diperlukan adanya suatu institusi yang memadai guna mengarahkan terorganisasinya suatu kegiatan yang terencana, berkesinambungan dan terkontrol sebagai sarana pengembangan kepribadian, kepemimpinan, keterampilan dan kreativitas.

Keluarga Pelajar dan Mahasiswa (KPM) ”Galuh Rahayu” Ciamis-Yogyakarta sebagai bagian dari institusi yang bergerak dalam bidang pembinaan dan pengembangan generasi muda, menganggap perlu untuk melanjutkan, memantapkan dan mengembangakan organisasi melalui regenerasi kepengurusan dengan harapan dapat lebih meningkatkan peran sertanya dalam pembinaan dan pengembangan  generasi muda, khususnya pelajar dan mahasiswa  yang berdomisili di Yogyakarta. Dalam perjalanannya, KPM ”Galuh Rahayu” Ciamis-Yogyakarta memerlukan program kerja agar dalam kepengurusan lebih terarah dan terorganisir dengan baik.

Musyawarah Kerja merupakan musyawarah semua fungsionaris Pengurus KPM “Galuh Rahayu” Ciamis-Yogyakarta, di mana melalui forum tersebut menyusun, membahas dan menetapkan program kerja Pengurus KPM “Galuh Rahayu” Ciamis-Yogyakarta Periode 2010-2011 satu tahun ke depan dengan anggaran pemasukan dan pengeluaran kegiatannya.

Dari pemikiran-pemikiran yang dimunculkan di atas, Pengurus KPM ”Galuh Rahayu” Ciamis-Yogyakarta akan menyelenggarakan Musyawarah Kerja Tahun 2010.

kegiatannya sendi diadakan pada

Hari                  : Sabtu-minggu

Tanggal            : 10-11 juli 2010-08-11

Tempat             : Aula BAPPEDA Kab. Ciamis

dalam acara pembukaan sabutan dari ketua pelaksana dan ketua kpm juga di buka oleh ketua Paguyuban Alumni Galuh Rahayu (PAGAR) yaitu kang ganjar M. Yusuf…beliau memamparkan bahwa galuh rahayu harus kembali merangkai ikatan antara pengurus baru itu sendiri dengan para alumninya sebagai para pendahulu di organisasi.

Dalam acara ini dihadiri oleh 29 peserta musyawarah yang merupakan fungsionaris pengurus KPM ”Galuh Rahayu” Ciamis-Yogyakarta dari total keseluruhan 46 orang, keadaan ini di karenakan perbedaan jadwal akademik yang berbeda antara satu Universitas dengan yang lainnya.

Adapun pengambilan temapt di ciamis dimaksudkan agar proses musyawarah dapat diikuti oleh kebanyakan pengurus yang memang sedang dalam waktu liburan di rumah masing masing, oleh sebab itu untuk mempermudah akses dan mengirit biaya yang dikeluarkan maka di setujuilah tempatnya di ciamis.

Dalam kegiatan ini diselipkan pula acara saresehan dengan alumni-alumni yang berada di ciamis, dan alhamdulilah cukup banyak yang bisa hadir dalam acara ini.

 
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: