RSS

Milangkala Sanggar Seni Simpay ka-VII

11 Jun

Acara milangkala ke-VII Sanggar Seni Simpay yang dilaksanakan di asrama Galuh Rahayu pada tanggal 30 Mei 2009 cukup meriah. Acara Milangkala tersegut diadakan sebagai tanda memperingati ulang tahun sanggar seni simpay dan pelantikan pupuhu dan pengurus baru sanggar seni simpay. Sanggar seni Simpay merupakan sebuah wadah tempat berkreasi warga galuh rahayu Ciamis Yogyakarta yang memiliki bakat ataupun ketertarikan pada dunia seni baik itu seni modern maupun seni tradisional. Sanggar Seni simpay merupakan Lembaga semi otonom yang berada di bawah departemen seni&budaya.

Ahmad telah terpilih sebagai pupuhu baru sanggar seni Simpay periode 2009-2010 menggantikan pupuhu sebelumnya. Merasa cukup tertantang untuk terus maju dan berkarya nmemajukan sanggar seni simpay sesuai dengan visinya mengenalkan budaya sunda ke manca negara ini merupakan harapan baru agar Sanggar Seni Simpay yang selalu menampilkan berbagai kesesian sunda tetap eksis dan tidak hanya dikenal warga Galuh saja.

Pada malam itu, tamu undangan yang hadir cukup banyak mulai dari warga Galuh Rahayu sendiri, maupun para tamu undangan yang berasal dari KPM Banjar, Kujang, dll. Acara Milangkala ini diisi dengan beberapa acara hiburan seperti oratorium, kuintet guitar, tari, calung, pompom boys, dan longer. Acara berlangsung cukup meriah dan cukup menghibur para tamu undangan di dukung dengan malam yang cerah dengan beribu bintang dan bulan yang ikut tersenyum menyambut acara Milangkala malam itu. Meskipun saat akan menampilkan pertunjukan longser turun hujan tapi itu semua tidak merusak kemeriahan acara. Para tamu undangan yang datang cukup merasa puas dengan acara tersebut.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 11, 2009 in KEGIATAN-KEGIATAN

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: